Hubungan

Leave a Comment
Hubungan baik bisa menjadi tidak baik karena apa?
jawabannya ada dibawah ini
Kadang kita sama-sama berpikir: "Ah.. mungkin dia lagi sibuk..." Akhirnya ga jadi ngubungin
Terkadang, kita berpikir takut mengganggu... Lama-kelamaan... Jadi cuek...
Akhirnya muncul pemikiran "Ngapain sih aku yang hubungi dia duluan?"
Kalo sudah begini, cinta kasih dalam pertemanan sudah berkurang
Akhirnya tidak ada lagi hubungan.., semuanya jadi lupa...!!!
Komunikasi sangatlah penting dalam hubungan dengan teman, pasangan, keluarga, atasan maupun dengan TUHAN.
Agar kita selalu dekat dengan semua maka dibutuhkan komunikasi. Itu menjadi alasanku, kenapa aku mengirimkan post ini. Itu tandanya, aku pernah lupa sama kamu. Tegur aku jika aku mulai sombong. Tegur aku jika aku mulai angkuh.. Tegur aku jika aku mulai salah.. Karena aku masih sangat butuh teman seperti kamu hari ini, esok dan selamanya.
Contohlah semut "SESIBUK" apapun mereka bekerja, selalu menyempatkan utk menyapa semut lainnya.... "Tak kenal maka tak sayang" Nah, bila kita sudah menerima pertemanan maka kita wajib berteman. Yang membaca dan membalasnya maka kamu adalah teman terbaik. Yangg mengabaikannya sudah terlihat bahwa kamu orang yg tidak bersahabat.
Yang belom kenal, berkenalanlah
Yang udah kenal, jadilah teman baik
Yang udah jadi teman, jadilah sahabat
Yang lagi deket, tambah deket

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.